Jumat, 09 Maret 2012

MY FIRST TIME !!!

Yup, sesuai judulnya ini adalah postingan pertama dari blog ini. Sebenernya ini blog gw buat udah lama waktu itu tepatnya hari Kamis tanggal 13 Oktober 2011 gw pengen banget punya blog buat tempat curhat lah, ngegalau engga jelas, pokoknya apalah yang bisa jadi wadah numpahin segala sesuatu yang ada di pikiran gw dan juga hal-hal yang terjadi di sekitar gw. Abis itu gw bikin dah blog ini tapi, gw cuman bikin doang dan belum pernah sekalipun posting gara-garanya gw males otak atik nya hahahaha.

Nahhh, pas hari Kamis juga tapi tanggalnya beda yaitu 8 Maret 2012 gw kepikiran lagi buat ngurus blog gw yang sempet terbengkalai sekitar 5 bulan kurang 5 hari, Dan setelah gw sedikit otak atik template nya sampe gw rasa cukup menarik sampe saat ini, akhirnya hari ini tanggal 9 Maret 2012 atau selama 154 hari setelah blog ini di buat gw buat juga postingan pertama gw di blog ini.


Ini adalah tempat curahan perasaan, berbagi info, hobi, kegemaran, pemikiran dan kekagumanku akan segala hal di sekitarku.


Harapan gw selanjutnya semoga penyakit malesnya engga kambuh lagi, oh ya sampe lupa sekedar info kalau konsep blog ini adalah sebuah blog pribadi yang Insya Allah bakalan posting dari berbagai hal mulai dari keseharian gw, hobi, kegemaran, dan bakal ada banyak hal lainnya yang bakal gw posting.

Satu lagi, kalian bisa Follow twitter gw di @bayubayuan atau tambahkan sebagai teman di akun facebook.

#GRAZIE

0 komentar:

Posting Komentar